fall leaves- animation


Welcome Comments Pictures
NYLA OMITRIX
HOME CONTACT BUKU TAMU FACEBOOK TWITER DOWNLOAD LAIN-LAIN CHATTING

Senin, 23 April 2012

Puisi bertajuk ilmiah : Benarkah Atom

Kata mereka aku hanyalah sebuah atom

Tak terlihat walau dengan mata berakomodasi maksimum
Kutanyakan pada ilmuwan siapakah aku
Lagi-lagi aku hanyalah sebuah atom

Kucari teori tentang diriku
Bermuatan positif atau negatifkah diriku?
Atau bahkan aku tak bermuatan sekalipun
Lagi-lagi aku tak tahu

Merefleksikan diri
Terlihat bayangan semu
Ku kejar bayangan dengan daya yang kupunya
Kata mereka itu terlalu jauh untuk kutempuh

Usaha tak berhenti di titik itu
Kujadikan titik acuan untuk melaju
Meskipun harus bertumbukan dengan batu
Kuabadikan sebagai tumbukan lenting sempurna untuk maju

Perlahan mulai berotasi hingga merevolusi
Menikmati setiap lintasan yang dilalui
Dan kini ku tahu siapa diri ini
 Kugapai titik puncak tertinggi Description: Puisi bertajuk ilmiah : Benarkah Atom Rating: 4.5 Reviewer: Nyla Omitrix - ItemReviewed: Puisi bertajuk ilmiah : Benarkah Atom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar