fall leaves- animation


Welcome Comments Pictures
NYLA OMITRIX
HOME CONTACT BUKU TAMU FACEBOOK TWITER DOWNLOAD LAIN-LAIN CHATTING

Rabu, 25 Juli 2012

Full House tayang lagi

Full House

Dan untuk kesekian kalinya aku nonton drama korea yang satu ini.
Pas pertama lihat di waktu pagi menjelang siang (pukul 10.00 WIB) :D, aku lihat Full House tayang lagi di *ntv !!!. Seneng banget rasanya bisa ketemu YongJae- Han Ji Eun lagi di tv. He. Padahal sebelumnya kalo ga salah beberapa bulan yang  lalu Full House juga uda ditayangin di *ntv.  Trus aku cari tuh info tayang di tv sejak kapan sama Mbah Google. Ternyata Full House ditayangin lagi di bulan Ramadhan sejak Senin lalu, 23 Juli 2012 setiap Senin-Jum’at pukul 10.00-11.30. Dan sepertinya, hari ini hari pas gue ngetik ini, Full House episode yang ketiga.
Setauku ini film sejak 2004. Gue kenal ini film kayaknya pas gue SMP deh pas kelas 9. Tapi Cuma nonton2  doank, ga ngikutin critanya. Nah pas musim2 bulan Maret-April 2012 lalu… yang pertama kali nemuin tuh sodara gue yang katanya lihat iklanya tayang di tv. Gue jadi penasaran kali ini pengin ngikutin critanya. Film ini tayang jam 8 malem. Dan tau ga apa dilema-nya waktu gue kepengin nonton ini film? Bulan itu lagi padat –padatnya materi sekolah…. Scara, 16 April 2012 lalu adalah hari Ujian Nasional SMA/SMK/MA sederajat dan dengan kesadaran diri gue musti siapin itu ... Walaupun ga nonton episode pertamanya, tapi untungnya gue bisa ngikutin nih film. Hari demi hari lama kelamaan rame nih film, bikin greget. GAWAT. Sebelum kcanduan ini film, akhirnya gue mnahan diri wat ga slalu update crita ini film. So, gue nontonnya bolong-bolong ga penuh banget perharinya. Kadang  soundtracknya lamat2  kedengeran dari kamarku yang lagi ditonton family. Dialognya juga kalo lagi keras kedengeran (Huhu). Nah, kalo lagi sesi rame tuh gue  baru ke ruang TV. Ahaha.. dan akhirnya aku nonton juga kadang sambil bawa buku. Untunglah, akhir episode aku juga masih sempet nonton.
Setelah kegiatan ga terlalu padet, gue nonton Full House dari episode pertama di youtube. Pake  Evd*  modem , kan kalo buat yutubb lumayan lancar coyy J. Walopun ngomongnya pake bhs Korea n sub. Pake Inggris, sdikit2 gue tahu deh inti pembicaraanya. Ahaha. Cuma nonton dari epsde pertama nympe brapa lha.  Kan masih banyak tuh episode film ini yang belum gue tonton smua.
Dan begitulah sklumit kisahku dengan Film Full House. Yang scara pribadi membuat film ini ada nilai plus buat aku, berkesan bgt. Dan skarang.. Rabu, 25 Juli 2012 malem-malem pukul 18.35 WIB (abis buka puasa  hari ke-5) gue tumpahin sdikit rasa senangku lewat posting wat kehadiran Full House di TV lagi. HOREE!!!!!!!!!
Menurutku, Full House tuh drama Korea terbaik terkocak terkesan . Ini menurutku sih. Pokonya ter the besttttt deh. Yang bikin gue seneng sama film ini tuh :
1.       Kriteria film yang hamper gue lihat dulu tuh pertama tokohnya. Song Hye Kyo yang jadi Han Ji Eun tuh artis Korea yg cantik bgt,, ditambah pasanganya Rain yang jadi Lee Yong Jae aktingnya kocak bgt. Serasa pantes bgt pak produser milih para pemainya (hhehee). Itu karena gue kalo lihat film secara tidak langsung pertama tek lihat pemainya, menarik atau engga. Kalau ada chemistry, nah gue tinggal nyesuain ama alur ceritanya
2.        Yang kedua film ini tuh ga kebanyaken pemain. Hampir setiap episodenya selalu menonjolkan tokoh utama  Lee Yong Jae dan Han Jieun. Dan ini adalah criteria filmku bangett!. Ga kebanyaken pemain n its so simple but amazing!
3.       Lihat sama konsep dan alur ceritanya, bagus engganya. Lagian Full House tuh Cuma hadir dalam beberapa episode aja, ga bertele-tele kayak sinetron koq
4.       Dengerin deh soundtrack yang dipakai. Bagus2 bgt. Unmyeong, Shalala, dll.
5.       Habis tokoh n ceritanya, gue lirik deh setting tempatnya. Lihat aja rumah si Han Ji Eun itu, sapa yg g kepengin. Didesign di pinggir pantai dan elegant bgt pokoknya. Bisa duduk-duduk di teras rumah sambil nglietin pantaiii. Waw.
6.       Dan amasih banyak lagi nilai PLUS buat FULL HOUSE!

Yaps, that’s my opinion. I’m sorry if there is many complicated. Thanks.
Nonton yaks!
Description: Full House tayang lagi Rating: 4.5 Reviewer: Nyla Omitrix - ItemReviewed: Full House tayang lagi

1 komentar: