fall leaves- animation


Welcome Comments Pictures
NYLA OMITRIX
HOME CONTACT BUKU TAMU FACEBOOK TWITER DOWNLOAD LAIN-LAIN CHATTING

Jumat, 26 Agustus 2011

My Girl And I (Korean Movie)


My Girl And I adalah sebuah film korea yang dirilis pada tahun 2005. Walaupun sudah cukup lama, namun film ini tetap bagus dan pantas untuk mendapat rating yang tinggi.






Ini yang jadi Su-Ho


Ini Su Eun


Film ini menceritakan seorang pelajar laki-laki bernama Su-Ho ( Diperankan oleh Cha Tae Hyun ) yang tingkahnya kadang lucu. Pada suatu hari di kelas, Su-Ho dan Su Eun saling memandang. Su Eun adalah gadis tercantik di sekolah yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Pada saat di luar kelas, secara tdk sengaja Su-Ho menghalangi jalan Su Eun begitu juga sebaliknya. Su-Ho berjalan ke kiri, Su Eun juga ke kiri. Karena kejadian itulah, Su Eun meminta Su-Ho untuk dibelikan kroket(kue). Sejak itu, Su-Ho dan Su Eun saling dekat, dan bisa dibilang sepasang kekasih. Anak-anak di sekolah heran karena anak tercantik di sekolah memilih Su-Ho yang biasa saja.

Saat dibelikan kroket,,


Saat dihukum di kelas...


Pada suatu hari,Su-Ho dan teman-temanya termasuk Su Eun berniat untuk berlibur ke suatu pulau (Fog Island). Namun karena rencana teman-teman Su-Ho yang membatalkan untuk ikut berlibur, jadi mereka berdualah yang pergi berlibur. Di pulau itu, tiba-tiba saja Su Eun jatuh pingsan. Su-Ho segera membawa Su Eun pulang. Su Eun akhirnya dibawa ke rumah sakit. Berhari-hari Su Eun tidak masuk sekolah. Su-Ho mengira Se Eun hanyalah mengidap penyakit anemia. Namun pada saat perawat berbincang, Su-Ho mendengar sendiri kalau Su Eun mengidap leukimia. Umur Su Eun tidak lama lagi.
Su-Ho saat tahu Su Eunterkena leukimia..


Dengan kondisi yang lemah, Su Eun meminta Su-Ho untuk kembali ke pulau itu. Di saat badai besar Su Ho membawa Su Eun pergi ke pelabuhan.

Malangnya, pelabuhan melarang semua ferry untuk berlayar. Di ruang tunggu, Su-Ho meminta maaaf kepada Su-Eun karena badai besar jadi semua ferry tidak boleh berlayar. Namun sayang,, ketika Su-Ho mengatakan itu, Su Eun telah meninggal...........

Cuplikan!






Yap,, bgt mengesankan...
Description: My Girl And I (Korean Movie) Rating: 4.5 Reviewer: Nyla Omitrix - ItemReviewed: My Girl And I (Korean Movie)

2 komentar:

  1. suka lagunya jd saya cover..smoga menghibur.. :D


    http://www.youtube.com/watch?v=lo_79_Qvy8A&feature=autoshare

    BalasHapus